Friday, February 25, 2011

18 Polisi Mati-matian Selamatkan Boneka S3ks




Aksi heroik regu penyelamat di China bukannya mendapat acungan jempol, sebaliknya malah ditertawakan. Apa pasal?

Sebagaimana dilaporkan RocketNews24, beberapa waktu lalu, ceritanya bermula ketika polisi melihat sesosok mirip manusia tenggelam di sungai. Operasi penyelamatan pun digelar besar-besaran melibatkan regu penyelamat, termasuk 18 polisi. Tim medis dan regu pemadam kebakaran juga dikerahkan.


Peristiwa itu juga mengundang perhatian publik, sedikitnya 1.000 orang berkumpul di tepi sungai di provinsi Shandong . Maklum saja, saat itu China lagi dilanda bencana banjir dan tanah longsor di mana-mana. Mereka khawatir sosok yang terlihat seperti perempuan itu terseret banjir. Selama satu jam mereka berusaha menyelamatkannya dengan berbagai upaya.

Seorang polisi berhasil mendekati tubuh yang terlihat seperti perempuan itu dan kemudian meraihnya. Namun, ia terbelalak karena sosok itu ternyata hanya sebuah boneka alat bantu seks untuk pria. Kontan, polisi pun tersipu-sipu melihatnya. Tim penyelamat tertipu, maklum sebab boneka itu seukuran tubuh wanita dewasa.

Untuk membuktikan kepada publik, tim penyelamat itu memperlihatkan boneka tersebut kepada kerumuman orang. Tanpa dikomando para orang tua langsung menutupi mata anak-anak mereka.Kasus ini terjadi sebulan setelah dunia heboh oleh berita di TV yang menyiarkan penemuan jamur ajaib. Heboh, karena ternyata bukan jamur yang ditemukan melainkan alat bantu seks untuk pria yang berbentuk menyerupai kelamin perempuan. 






(sumber)