Saturday, February 26, 2011

7 Balkon Yang Paling Aneh dan Menakjubkan

Balkon rumah biasa dirancang se istimewa mungkin agar kita dapat bersantai di balkon dengan nyaman nah berikut ini ada 7 Balkon Paling Menakjubkan  kamu mau tahu balkon apa aja itu dan bentuknya bagai mana simak berikut ini.
1. Balkon Kolam Renang
Bisa kamu menemukan kolam renang di luar rumah namun bangunan di  Mumbai menampilkan kolam renang tertutup dalam kaca yang Dikenal sebagai Aquaria Grande. Kolam renag ini menjadi balkon sebuah  pencakar langit yang merupakan  hasil kolaborasi antara arsitek  Hong Kong, dan perusahaan real estat India, Wadhwa Group. Kompleks ini akan memiliki 200 apartemen, tiga tingkat parkir mobil, gym.
2.  Balkon Bawah Tanah
Seorang arsitek asal Jepang  Yukiharu Suzuki telah merancang Gedung Sukiya dengan bergaya sangat moderen dengan terowongan bawah tanah yang unik yang juga berfungsi sebagai balkon.
3. Balkon Tower Willis

Jika kamu takut akan ketinggian alangkah baiknya kamu jangan bersantai di balkon ini. Pra pemilik tower Willis telah membuat beberapa balkon yang terbuat dari kaca yanng menempel di luar gedung utama dengan ketinggian  1.353 kaki. Desainer mengatakan balkon ini senggaja di buat bagi para pengunjung yang ingin merasakan bagai mana rasanya melayang di udara balkon ini sendiri di juluki sebagai dijuluki The Ledge.
4. Balkon VM Hours
VM House adalah sebuah rumah apartemen yang terdiri dari dua bangunan berbentuk huruf ‘V’ dan ‘M’, sepertinyabangunan ini merangkul satu sama lain. Bangunan Apartemen ini memiliki bangunan balkon yang unik yang berada di luar rumah berbentuk segitiga yang terbuata dari kaca tujuan penbuatan balkon ini bukan hanya untuk memperindah secara visual apartemen ini melaikan memiliki fungsi tersendiri tujauanya adalah agar setiap ruangan di rumah ini dapat menerima cahaya matahari yang cukup sehinga lebih menghemat penerangan di siang hari.
5. Balkon Balok
Bangunan ini lebih terlihat sebagai ilusi optik blok perumahan yang berada di Izola di pantai Slovenia menawarkan pilihan bona fide terjangkau bagi keluarga muda.  Bangunan ini merupakan rancangan dari  tim dari Ofis Arhitekti yang memenagkan kompetisi desain  nasional untuk desain apartemen , masing-masing mengandung 30 unit berbagai ukuran mulai dari studio sampai tiga kamar tidur. Ruang utama dalam rumah sangat kecil namun ruang tambahan yang berbentuk balkon unik  menonjol di luar yang berbetuk trapesium akan menambah lokasi ruangan kamu dan memeberikan pemandangan indah langsung ke laut.  Bentuk balkon unik yang tersusun rapi membuat apartemen ini sangat indah jika di pandang dari luar.
6. Balkon Cangkir Teh
Balkon berbrntuk cangkir teh ini sengaja di bangun utuk mempromosikan dan memasarkan berbagai teh yang dihasilkan oleh Niim.
7. Balkon Mobil
Arsitek Jerman Manfred Dick dan Johannes Kauka ingin membantu pengemudi memarkir mobil mereka tepat di balkon apartemen mereka. Anda akan menggerakkan kendaraan langsung masuk ke lift mobil. Para arsitek menunjukkan bahwa keamanan dan kenyamanan dua keuntungan utama yang datang dengan konsep garasi