Friday, February 25, 2011

Apa Yang Di Inginkan Perempuan...?





Pada suatu waktu berkumpulah 4 orang lelaki, dia ngobrol panjang tentang banyak hal, dari mulai politik, bisnis pejabat, tayangan konyol televisi sampai beberapa lagu yang terdengar maksain. tanpa sadar akhirnya pembicaraan mereka beralih ke soal perempuan salah satu dr mereka..
(lelaki 1) bertanya, apa sih yang diinginkan perempuan?
lelaki 2 : perempuan itu nyari yang pasti-pasti aja, dia gak suka dengan spekulasi. dia gampang tertipu dengan hal-hal yang nampak dan kasat mata. penampilan keren, mobil bagus dan asesoris materi lainya, karena apda dasarnya cewe itu matre. sehebat apapun dia tuk bisa bertahan, selalu ada bisika dalam hatinya tuk tampil sempurna dgn baju-baju bagus, tas brended, dan gedget bagus. kalo kamu kenalan ma cewe, tak lama kemudian mereka lebih suka nanya kerja dmn? daripada apa yang kamu suka?. 


lelaki 1: ah itu sih mantan-mantan kamu aja.
lelaki 3: menurutku yang diinginkan perempuan itu kesetiaan dan hal-hal yang menjamin kontinuitas, mereka gampang curigaan dan tak suka denga perubahan yang cepat. perempuan gak suka dengan orang asing yang tiba2 ngajak kenalan di HP tanpa referensi yg jelas. mereka tak mudah membuka hati tuk orang asing. mereka adalah mahluk yang gampang dilemahkan oleh cinta. betapapun nyebelin pacarnya, dia masih mau bertahan ketimbang nyari lelaki lain yang lebih baik cerdas dan menyayanginya. saat pintu kebahagian dia tertutup, dia kan terpaku menatap pintu tersebut, ketimbang menuju pintu lain yg sudah terbuka buat mereka. makanya selagi ada perempuan itu harus dimanja, diperlakukan romantis, dilayani, pokoknya diperlkukan bagai putri deh. 


lelaki 1 : lumayan masuk akal juga. 


lelaki 4 : kalo menurutku, perempuan itu tak bisa dimengerti oleh kita, hanya perempuan sendiri yang tau apa yang dia inginkan. mereka itu unpredictible. gampang berubah pendirian dan gampang bosan. kalo janji ketemuan ma perempuan, dia bis amenyanggupi, tp bisa saja ngebatalin ngedadak. kalo jam 7 mau ini, jam 8 udah mau yg lain lagi. pokoknya ribet deh. kalo kita komentari prilaku dia, dibilang crewet, kalo dibiarin kit dibilng cuek ampun deh pokoknya. 


lelaki 1: hahahaha, itu pacar kamu aja kalii. 


lelaki 2,3,4 jadi kalo menurutmu...? 


lelaki 1: gak tau kita tanya aja ma perempuan langsung dipanggilah seorang perempuan kesana, lalu pendapat para lelaki tadi disampaikan pd perempuan itu.perempuan itu mnjwab, ya semuanya benar, tapi ada yang lebih dari itu. 


para lelaki : apaan tuh? perempuan :baiklah aku kasih tau, tapi ini rahasia besar , jangan kamu kasih tau yang lain, kalian harus janji ya.. 


para lelaki : iya janji. apa dong...? sebetulnya kami juga sebagai perempuan ngak tau apa yang perempuan inginkan. semakin kalian mencari tau apa yang diinginkan perempuan, semakin kalian bingung. 


para lelaki : capedeh..... sumber