Sunday, February 27, 2011

Foto Pria Melayang di Jakarta Bikin Heboh

Foto Pria Melayang di Jakarta Bikin Heboh | Siang ini ada penemuan fenomena aneh di daerah Blok M, Jakarta Selatan. Tepatnya di gedung parkir Blok M Plaza yang menghadap bundaran Bulungan, ada seorang pria melayang di ketinggian sekitar 4 meter!

Tidak diketahui identitas pria yang mengenakan setelan jas rapi, kacamata hitam dan earpiece layaknya agen intelijen ini.

Dia hanya bergantung pada sebelah tangannya yang menempel di dinding gedung parkir Blok M Plaza. Tak ada selembar kawat pun yang menopang tubuhnya.

Aksi melawan gravitasi ini mengundang perhatian masyarakat sekitar yang sedang keluar kantor untuk makan siang. Mereka mengabadikan aksi "manusia melayang" ini dengan ponsel masing-masing. Banyak juga yang berfoto di bawah manusia melayang itu untuk membuktikan keaslian aksi tersebut.

Selebritis juga tak luput mengalihkan perhatiannya. Salah satunya Udjo 'Project Pop' yang sedang lewat di daerah Blok M, dia sampai berhenti untuk menyaksikan aksi ini dari dekat.

"Tadinya gue diajak makan sama temen di daerah sini. Katanya ada yang harus gue lihat. Duar.. Ternyata keren banget aksinya. Unik! Enggak pernah kepikiran kalau ada yang akan seperti ini," kata Udjo.

Ternyata fenomena manusia melayang hari ini tidak hanya terjadi di Blok M Plaza. Pusat perbelanjaan lain di Jakarta Selatan, ITC Fatmawati juga dihebohkan oleh aksi melawan gravitasi tersebut.

Pengunjung ITC Fatmawati pun ramai- ramai mengerubungi lobby pintu 1. Ada yang berdecak kagum, sibuk mengabadikan menggunakan kamera ponselnya atau berpose dengan mengambil latar belakang si manusia melayang.

Giliran pengunjung Poins Square Lebak Bulus yang dibuat heboh. Mobil-mobil yang tadinya cuma numpang lewat, sampai melambatkan lajunya bahkan berhenti untuk mengabadikan aksi ajaib tersebut.

Orang-orang segera mengeluarkan ponsel masing-masing untuk mengabadikan sang manusia melayang. Meski panas terik mendera, pria misterius itu tak segan berpose ketika diminta pengunjung Poins Square yang hendak mengambil foto.

Belum diketahui siapa dan tujuan pria misterius tersebut. Namun di dinding tempatnya bergantung, ada tulisan-tulisan angka: 5, 3.5 dan 1.5.

Mungkinkah petunjuknya adalah angka 5, 3.5 dan 1.5 di dinding bangunan tempat telapak tangan pria tersebut menempel?

FOTO%2BMANUSIA%2BMELAYANG%2BPoins%2BSquare
FOTO%2BMANUSIA%2BMELAYANG%2BBLEBAK%2BBULUS
FOTO%2BMANUSIA%2BMELAYANG%2Bblok%2Bm



sumber