Sunday, February 27, 2011

Heboh, Isu Buaya Di BKT Duren Sawit Jakarta Timur

Jakarta Heboh isu ada buaya di kawasan Banjir Kanal Timur (BKT) di Jl Raden Inten, Duren Sawit, Jakarta Timur, menarik perhatian warga. Puluhan warga menonton dari pinggiran BKT, melongok ke kubangan yang ada di bawah. Katanya ada buaya, serius?

Pihak Polsek Duren Sawit yang dikonfirmasi soal heboh isu buaya itu mengaku belum mendapat laporan. Namun mereka akan segera mengecek.

"Kita belum terima laporan, tapi coba kita cek," kata Kasie Humas Polsek Duren Sawit Aiptu Joko Puryanto saat dikonfirmasi, Selasa (28/8/2012).

Sedang menurut Kanit Reskrim Polsek Duren Sawit AKP I Made Wisnu, sempat ada laporan masuk dari Kapospol bahwa ada informasi soal buaya di BKT. Namun dia belum bisa memastikan apakah benar ada buaya atau tidak.

"Silakan dicek ke Kapospol di BKT atau ke Kasie Humas ya," tutur Made.

Heboh isu adanya buaya di kubangan di BKT ini memancing pengendara motor dan mobil yang melintas di kawasan itu. Akibatnya, banyak pengendara yang menepikan kendaraannya dan melongok ke kubangan. Macet pun terjadi di sekitar kawasan Jl Raden Inten.

Tapi belum bisa dipastikan apakah benar ada buaya atau tidak, karena tak ada masyarakat yang turun mengecek ke bawah. Mereka hanya melihat dari jembatan saja.


sumber