Saturday, February 26, 2011

Kucing Unik Dengan Mata Juling Hebohkan Dunia Maya

Belum lepas dengan aura video Oppa Gangnam Style milik PSY yang heboh di dunia maya, sekarang datang lagi promadona baru. Kali ini bukan artis Korea atau penyanyi Rap, melainkan seekor kucing dengan mata juling yang kini sedang menjadi buah pembicaraan di dunia maya.

Nama kucing itu adalah Spangles, pemiliknya Mary Buchanan seorang mahasiswi yang tinggal di Spartanburg, South California.

Kucing ini mulai popular sejak Mary membuatkan Fan page di Facebook untuk kucingnya tersebut, dan sekarang kucing tersebut telah memiliki lebih dari 5000 folowers.
Setiap harinya para penggemar Spangles menunggugambar-gambar kucing ini memakai kostum unik seperti kostum katak, harimau dan unicorn. “Dia tidak mengalami hal-hal aneh seperti pusing karena matanya tersebut, dia seekor kucing yang manis dan juga sangat manja, dia sering berbaring ditempat tidur dengan saya” kata Mary.

Kali nie kucing juling pulak menjadi popular di dunia maya kalau sebelum nie 'VENUS' kucing pelik dengan dua muka menjadi hit di dunia maya.






Meskipun kucing ini mengalami sedikit kecacatan pada matanya namun begitu ramai peminat yang menyukai kucing ini. Amacam? comel kan kucing nie.