Friday, February 25, 2011

Kumpulan kata kata romantis lucu buat pacar

Kumpulan kata kata romantis lucu buat pacar meliputi kata cinta romantis, kata kata lucu yang romantis. Pastikan kata-kata romantis terbaru ini langsung dterima buat pacar dengan cara kirim sms romantis, jangan sampai jatuh ke tangan pembantunya hehehe ^_^

Isitilah romantis yang dibahas ini bukan berarti ROkok MAkaN graTIS tapi merupakan rangkaian kata kata romantis atau kata kata mutiara yang romantis. Diyakini dengan kata roamtis bisa membuat pacar semakin berbunga bunga hatinya

Tidak perlu panjang lebar yo.. simak kata kata romantis ala anak muda



Kata Kata Romantis

Kata Kata Romantis Lucu Buat Pacar


Hari ini mood saya jelek banget,
biasanya saya bakal semangat lagi kalau lihat cewek cantik senyum.
Kamu mau, kan senyum buat saya?

Mata kamu gak hanya indah,
tapi matamu juga gerbang menuju surga yang ingin kumasuki..

Kalau ada yang bilang wanita-wanita di surga lebih cantik daripada wanita di bumi,
mereka kayaknya belum lihat kamu di sini.

Waktu menciptakanmu makhluk indah sepertimu,
kayaknya Tuhan menghabiskan banyak waktu lembur deh.

Aku heran kenapa para kumbang dan kupu-kupu di taman ngelewatin yang sangat indah sepertimu.

Kamu sangat cantik,
sampai kereta api pun bisa keluar dari rel nya kalau ngeliat kamu.
Kata kata romantis paling asyik
Kamu makin cantik dan terus bertambah cantik,
tiap kali aku memandangmu.

Aku cinta kamu,
karena telah mendengarkan segala pikiranku,
mengerti segala mimpiku,
dan mengisi hidupku dengan rasa suka cita.

Tiap kali mengagumi kecantikanmu,
seluruh bagian tubuhku seperti kesemutan,
gak bisa ngapangapain.

Senyum kamu manis banget deh,
hatiku sampai lumer ngelihatnya.

Ayah kamu ahli perbintangan ya?
Sebab aku lihat banyak bintang di matamu.

Kerlip di matamu, kayaknya bisa bikin bintang-bintang iri deh

Baru sebentar saja kau bergegas meninggalkanku
Rasa rindu padamu kini bersarang di benakku
Cinta itu anugrah yang tak mungkin mudah tuk melepaskannya
Walau seribu rintangan Tak gentar ku untuk menjalani semua denganmu

Ku tau, aku bukan yang terbaik
Aku takkan bisa menjadi seperti yang kau inginkan
Dan mungkin cintaku tak sempurna
Tapi,,, aku hanya ingin menjadi bagian dari barisan kisahmu

Memang kita tlah jauh rasanya
Memang kita sudah tak bersama
Jika memang kita ditakdirkan tuk bersama selamanya
Cinta takkan kemana..

Tak henti kumenangis
Tak henti hatiku bersedih
dan tak henti kumeratapi waktu yang tersisa
Hanya untukmu.. Tapi ku tak tau sampai kapan ini terjadi

Kamu seorang interior desainer ya??
Abiz, pas kamu masuk, ruangan ini jadi kelihatan lebih indah sih..

Kayaknya saya pernah Melihat kamu deh....
Tp dmn yah? Oh iya, dalam mimpiku semalem.

Ayah kamu pasti teroris ya..
Soalnya kamu lah bom hatiku!!

Kamu yakin kita gak pernah ketemu??
Aku yakin di kehidupan sebelumnya kita ini pacaran looohhh..

Hai, kamu senang minum kopi ya?
Soalnya aku nggak bisa tidur ngeliatin kamu

Kamu percaya ama cinta pada pandangan pertama gak??
Atau aku perlu ngulang melewatimu lagi?
Aku gak pernah percaya pada cinta pada pandangan pertama,
hingga kamu melintas di depan mataku..

Kamu punya peta gak sih??
Soalnya aku terus tersesat di matamu nih.

Katakata Romantis paling kocak
Lukisan emang bisa ngejelasin ribuan kata.
Tapi saat aku ngeliat kamu, gak ada kata-kata satu pun di dunia ini yang bisa ngejelasin.

Kalo kamu jadi coca-cola.
Kayaknya aku bakal kehausan terus deh..

Waktu mengandung ibu kamu,
pasti ibu kamu dulunya ngidam minum kopi ya?
Soalnya kamu bikin aku melek terus.

Aku gak tahu apa yang kamu pikir tentang aku.
Tapi begitu ngelihat kamu, perutku seperti diserbu kupu-kupu.

Kamu seperti donat topping cokelat deh!
Habis...kamu manis banget, sih!! -- blak blak-an

Es krim ku kok manis banget ya?? Pasti karena makannya sambil melihat kamu.
Kamu pasti sering dikerubungi semut ya, soalnya kamu manis sih.

Kamu tau gak definisi cantik?
Cantik, ya kamu itu!

Tau gak, kayaknya badan kamu terbuat dari 90% air, ya??
Soalnya kamu bikin aku kehausan nih!!


Kamu tau gak yang namanya Teori Relativitas??
Yaitu kalau kita menaruh tangan kita di atas panci selama satu menit, rasanya seperti satu jam.
Dan kalau aku berduaan bersama wanita cantik seperti mu selama satu jam, rasanya seperti satu menit.

Melewati satu jam mengenalmu,
seperti menambah satu hari usiaku

Saat aku melihat kamu tersenyum,
hatiku berlomba seperti di pacuan mobil, yang lari dengan kecepatan dahsyat.

Hatiku meleleh setiap kali kamu memandangku seperti itu.

Tiap kali aku melihatmu,
waktu seperti berhenti,
dan aku menjadi seperti orang koma,
terpaku dengan hati yang berdetak gak karuan.

Tau gak? Waktu kamu lewat, aku ngerasa mendadak silau.
Soalnya ada bidadari lewat di depanku .. gobal detect ..!!

Sejak pertama melihat kamu,
aku percaya kalau bidadari itu ada.
Kayaknya aku harus telpon ke surga deh.
Soalnya aku rasa mereka kehilangan satu malaikatnya nih.

Aku udah pernah lihat malaikat di surga.
Aku udah lihat hal-hal yang orang-orang cuma bisa bayangkan.
Tapi aku belum pernah lihat ada makhluk lebih manis dari kamu.

Katanya bidadari itu sebenernya gak ada.
Tapi kenapa kamu ada di sini??
Saat aku bertemu denganmu,
para malaikatku membisikkan SEMPURNA!!

Buat apa berlari dalam kelam?
Sedang kabut pun tak mau menyibak.
Biarlah semuanya berlalu, mimpi pun aku tak inginkan.
Meskipun rindu ini tercipta untukmu.

Saat bertemu, aku tak peduli.
Saat kau pergi, aku selalu menantimu.
Apakah ini namanya cinta?

Kau datang disaat keegoisan akan cinta tengah mendera.
Membawa cahaya dan kedamaian, membuatku tidak mudah menyerah untuk merengkuh kisah cinta bersamamu.

Dalam hati aku menanti,
kuserahkan hati sebagai tanda ketulusan cinta.

Meski adakah cinta yang tulus setelah sekian lama lelah mencari.
Kapankah perjalanan ini kan berakhir?

Penderitaanku adalah bayangan gelap bagi dirimu,
saat kesetiaan menjadi alasan untuk mencampakanku!
Aku takkan lari dari cintamu yang selalu memasungku.

Jangan pernah berkata selamat tinggal jika masih ingin mencoba.
Jangan pernah menyerah selama merasa masih dapat maju.
Jangan pernah berkata ya bila tidak menyukainya.

Untuk apa bicara cinta, jika hatimu tak terbuka.
Untuk apa bicara cinta, jika matamu tak bercahaya.
Untuk apa bicara cinta, jika hanya membuatmu menderita.
Bagiku, dirimu adalah sang cinta

Hmm.. mana ya kata kata romantis yang paling favorit ? Semuanya terangkum dalam kata kata romantis lucu buat pacar. Nah malah jadi inget ama kata kata gombal .. Awas jangan nge gombal ya :) Tapi saya yakin yang datang dimari semuanya sedang kasmaran dan tidak sedang galau... cek sekalian kata kata galau