Saturday, February 26, 2011

Penyakit Yang Sering Diderita Cewek

Penyakit yang Sering Dialami Oleh Cewek
Berdasarkan Pengalaman, menangani masalah konseling dengan wanita rasanya sangat berguna untuk mengenalnya lebih jauh….

Nangisuitis

Akibat terlalu sensitive, gejala bibir cemberut, mata kedip-kedip.
Efek samping mata bengkak, saputangan banjir,
hidung meler, bawaannya ngurung diri atau terkena
penyakit Curhatitis A. Penyakit ini bisa diobati
dengan antibiotik golongan Tegaridol, atau cukup dg OBH (Obat Berhati Hamba).

Curhatitis B

Bawaanya pengen nyerocos.
Efek samping rahasia orang bisa bocor, terkena
Nangisuitis, Penyakit ini bisa diarahkan positif jika
ia bercuhatitisnya ke orang yang tepat, apalagi sama
Tuhan.

Shopping Syndrome
Gejalanya pengen jalan mulu, mata melotot.
Efek sampingnya lidah ngiler, mulut nganga, dompet tipis. ika sudah masuk stadium 4(parah banget) dompet cowoknya ikut tipis. Coba minum hematcold atau tablet PD (Pengendalian Diri).

Cerewetisme
Lebih parah dari Curhatitis B, tidak mengandung titik
koma.
Efek samping muncrat, telinga tetangga budek, dada
cowoknya bisa jadi lebih halus karena sering mengelus.
Lebih cepat makan pil dengar dan minum tablet bicara
lebih diperlambat.

Lamanian Dandanitos
Pengennya diem depan cermin. Tangan kiri gatel-gatel
pengen pegang sisir, tangan kanan kram-kram pengen
teplok-teplok pipi pake bedak. Efek samping: menor,
telat, cowoknya berkarat, gak kebagean makanan. Minum
segera Sari Bawak (Bagi Waktu) dan Taperi (tambah
percaya diri). Buat cowok minum Toleransikipil 230
sendok sehari sesudah dan sebelum mandi.

Cemburunotomy

Gejala muka lonjong, tangan mengepal, alis menukik.
Coba cegah dengan obat sirup prasangka baik tiga
sendok sehari, Pil pengertian dan tablet selidiki
dahulu.

Ngambekilation
Gejala hampir sama dengan Cemburubotomy. Minum Sabaron
dan Bersyukur




sumber