Saturday, February 26, 2011

Perpisahan Julia Perez Bersama Gaston

JAKARTA - Julia Perez akan berpisah dengan Gaston Castano. Malam ini, pesepak bola Gresik United itu, bertolak ke kampung halamannya di Argentina. Bisa dikatakan, sekarang merupakan kesempatan terakhir bagi mereka untuk bersama.

Mereka tak mau melewatkan momentum itu begitu saja. Rencananya, wanita yang akrab disapa Jupe itu, akan membuat semacam pesta perpisahan untuk bekas tunangannya tersebut. Ia ingin bersama Gaston menyanyikan lagu "Siti Nurbaya" yang merupakan single hits-nya.

Bukan kebetulan lagu tersebut proses penciptaannya terinspirasi dari kisah cinta mereka yang kandas karena tidak direstui oleh ibunya. Sang ibu tak setuju jika Jupe menikah dengan seorang pemain bola. Jupe kemudian dijodohkan dengan seorang ustad, yang kemudian harus berakhir dengan kegagalan.

"Hari ini (Gaston) berangkat ke Argentina. Nanti malam berangkat. Ini hari terakhir kita. Dia mau kasih support dan kita berdua rencananya  mau nyanyi Siti Nurbaya, di mana lagu ini memang terinspirasi dari kisah kita berdua," ucapnya, Sabtu, (25/8/2012), di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Lima tahun berpacaran bukan waktu yang sebentar. Mereka sama-sama tidak bisa melupakan kenangan indah saat masih menjalin asmara. Tetapi, hubungan mereka tak bisa seperti dulu lagi. Mereka kini bersahabat.



sumber