Friday, February 25, 2011

Pesan Tiket Kereta Api Lebih Mudah Lewat Internet



Tket kereta api Online
Ingin pesan tiket kereta api untuk mudik lebaran ? jika kalau dulu pesan tiket kereta api harus antri dan berdesakan kini pesan tiket kereta api bisa lebih mudah tampa perlu antri berdesak desakan di loket kereta api.
PT Kereta Api Indonesia (Persero) Baru baru ini meluncurkan sitem pemesanan tiket kereta api online yang dapat dipesan melelui internet alias bisa online sehinga memudahkan masyarakat yang ingin memesan tiket kereta api dengan mudah dan bisa dilakukan dimanapun asal terhubung dengan internet.

Lalu bagaimana untuk memsan tiket kereta api secara online ini ?  Caranya pun cukup mudah calon pembeli tiket kereta api online tinggal membuka website kereta api yang beralamat www.kereta-api.co.id  untuk melakukan pemesanan. Nantinya didalam website kereta api para calon pembeli tiket kereta api diwajibkan memberikan informasi data diri yang lengkap serta calon pembeli tiket dapat memilih jadwal perjalanan yang diinginkan. Setelah mengisi data diri, pelanggan akan mendapatkan kode booking yang dapat dibayar melalui internet banking, kartu kredit atau ATM (Bank Mandiri, BRI, BNI, BCA, BII, CIMB Niaga, NISP, Panin, BPR-KS, BPD DIY).
Natinya kode yang diterima oleh pembeli tiket kereta api secara online ini dapat ditukarkan diloket loket kereta api yang ada disetasiun kereta. Cara semacam ini memang sangat memudahkan masyarakat yang ingin membeli tiket kereta api sebab masyarakat tidak lagi harus antri dan berdesakan untuk membeli tiket selain itu dengan mengunakan sistem semacam ini bisa mengikis calo calo tiket kereta apai yang selalu beraksi. 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
sumber