Sunday, February 27, 2011

Pria Ini Menyetubuhi Hewan Selama 12 Tahun

 
Inilah Pria yang menyetubuhi hewan selama 12 Tahun. Ayam, kambing, keledai, domba jadi korbannya. 
 Terlalu! Itulah ungkapan untuk kebiasaan buruk Jaime Pires (68). Warga Portugal tersebut memiliki hobi menyetubuhi hewan ternak. Jaime Pires pun dijuluki "Jaime Domba" oleh warga kampungnya di Proenca-a-Velha, Portugal, karena keranjingan. Suatu kali, Jaime kabur dari kampungnya karena warga sekitar sudah muak.

Namun, sial bagi Jaime. Saat kembali ke kampung halamannya, ia lagi-lagi tergoda ketika melihat keledai betina bernama Russo milik Jose Gomes Pinto (55).

Tanpa pikir panjang, Jaime pun langsung "membidik" binatang yang mirip kuda kecil itu di kandang pemiliknya. Aksi bejat itu kemudian diketahui Pinto, pemilik keledai.

Karena jengkel dan sudah mengetahui tabiat buruk Jaime, Pinto pun emosi dan langsung membunuh Pires dengan pisau cukur.

Pires tewas bersimbah darah. Kala melakukan hubungan itu, laki-laki ini mengenakan pakaian dalam perempuan dan bersandal.

Masalah pencabulan terhadap binatang ini terungkap saat Jose Gomes Pinto, si peternak keledai itu, mengungkapkan hal tersebut di persidangan atas tuduhan pembunuhan terhadap Jaime.

Pinto berdalih, ia membunuh demi membela binatang dari keberingasan dan perilaku bejat Jaime.

Di persidangan, beberapa warga membenarkan bahwa Pires memang dikenal dengan kebiasaan tadi. Hobi Pires ini sudah berlangsung sejak 12 tahun silam. Ia sering tepergok melakukan hal itu dengan ayam, domba, keledai atau hewan lain, sebagaimana dilaporkan media Inggris

Sementara itu, Wali Kota Proenca-a-Velha Francisco Silva mengatakan, pembunuhan itu sangat menyedihkan. Walau begitu, Wali Kota juga heran mengapa ada pria yang keranjingan terhadap binatang



sumber