Saturday, February 26, 2011

Telur Ajaib Bisa Joget membuat heboh Medan


Berita Lampung Telur Ajaib Bisa Joget membuat heboh Medan : Kehebohan terjadi di Jalan Veteran, Kelurahan Pandau Hilir, Kecamatan Medan Perjuangan. Warga sekitar geger dengan ulah telur aneh yang mampu berjoget jika diletakkan di lantai.

Jika Ponari asal Jombang punya batu ajaib yang mampu menyembuhkan berbagai penyakit. Di Medan ada Awi (34) yang punya dua butir telur yang mampu berjoget dan satunya lagi memiliki urat yang tak terputus.

Penasaran dengan temuan pengusaha telur yang juga pemilik took Central di Jalan Veteran No.34? Hal itu pula yang membuat puluhan warga mengerumuni rumah Awi, Kamis (3/6) siang.

Menurut pengakuan Awi. Seperti di Kutip Berita Lampung dari Pos Metro medan Telur ajaib tersebut di dapatnya tidak sama seperti yang dialami Ponari melalui sambaran petir dan sebelumnya mendapat mimpi. Temuan satu bulan lalu itu diperolehnya saat Awi tengah asik menyortir telur ayam eropa.

Dari ratusan, bahkan ribuan telur yang ia pindahkan dari satu kotak ke kotak lainnya, perhatian Awi mengarah pada sebutir telur yang putih seperti telur bebek. Saat diraihnya, keterkejutan Awi kian bertambah saat telur yang dipegangnya ringan, tak ubahnya telur kosong.

Tak sampai disitu, saat telur diletaknya di lantai tiba-tiba telur tersebut bergoyang dan berbalik-balik, tak ubahnya penari. Hal itu tentu saja membuat Awi semakin kagum.

Selang dua minggu kemudian, Awi menemukan telur yang memiliki urat selayaknya manusia. “Telur berurat ini juga saya temukan sebulan lalu. Selama 5 tahun saya menjalani profesi sebagai tukang telur, baru kali ini temukan telur aneh. Saya pun nggak menyangka. Sebab, tidak ada mimpi aneh-aneh,” ucapnya.

Apakah ada khasiat dari kedua telur yang ditemuinya itu? Dengan tenang, Awi bilang, dirinya tidak tahu menahu. Pasalnya, begitu menemukan kedua telur yang aneh, telur itu ia masukkan ke dalam ember dan diletakkan dekat pekong.

“Nggak tahu saya kalau ada khasiatnya atau tidak. Karena belum diuji. Udah itu, sejak menemukan telur itu, usaha saya pun tak ada yang berubah dan seperti biasa saja. Apalagi kehidupan sehari-hari,” cetusnya




sumber