Saturday, February 26, 2011

Tips: Mahir Ciuman, Ini Caranya

detail berita
Pasangan sedang berciuman (Foto: Corbis)
SAMA seperti aktivitas bercinta, ciuman juga membutuhkan skill tertentu. Jangan sepelekan cara mencium atau menerima ciuman dari pasangan, sebab si dia bisa tergila-gila dengan Anda jika Anda mahir memainkan bibirnya.

Lantas, bagaimana caranya menjadi pencium yang handal? Simak triknya seperti yang dilansir dari GalTime berikut ini.
 
Mulut bersih


Karena bibir adalah aset utama saat mencium pasangan, pastikan bibir dan mulut Anda bersih. Jika perlu, Anda harus menggosok gigi dan berkumur dengan mouthwash sebelum beradu ciuman dengan si dia.
 
Bibir lembap


Sekarang, giliran bibir yang harus Anda perhatikan. Setidaknya bibir Anda harus lembap dan tidak kering. Anda bisa menggunakan lip gloss atau lip balm sehingga bibir tetap lembap. Pria juga boleh menggunakan pemoles bibir, kok.
 
Spontan


Saat ini bukan jamannya melakukan ciuman dengan cara minta izin dulu. Anda bisa memberikannya kejutan ciuman secara spontan dan bermain-main seperti mencoba gerakan baru saat bercinta. Tangan juga tidak harus diam selama Anda berciuman, sebab Anda bisa mengusap leher, rambut, atau bagian tubuh sensitif yang lain pada pasangan.
 
Memimpin


Pada awalnya, Anda bisa memimpin dan menjadi pengendali ciuman. Namun biarkan perlahan-lahan pasangan Anda yang melakukannya. Bergantian menarik dan mendorong bibir akan membuat ciuman semakin terasa sensual.
 
Memandang mata


Umumnya, orang-orang yang berciuman lebih suka menutup mata mereka saat bibirnya saling beradu. Tetapi Anda bisa sekali-kali menatap mata pasangan untuk lebih mengetahui apa yang diingkannya.