Sunday, February 27, 2011

Wah, Monumen Lilin jadi Lokasi Pacaran ABG


Monumen Lilin Kota Manado (foto beritamanado)
Manado – Sekitar pukul 06.00 Wita, terlihat puluhan anak muda yang sedang melakukan aktivitas jalan pagi dan foto bersama di seputaran monumen Lilin yang beberapa waktu lalu dipolemikkan oleh pemerhati dan pihak LSM di Kota Manado.
Monumen yang menurut Kepala Dinas Tata Kota Manado, Amos Kenda, sebagai simbol pemersatu itu kini mulai diminati anak baru gede (ABG).
Saat diwawancarai salah seorang anak yang kebutulan bersama rombongan pagi tadi dilokasi monumen Lilin, dirinya mengatakan monumen Lilin memang tepat dibagun di kawasan pelabuhan Manado tersebut.
“Memang bagus monumen Lilin ini, karena posisinya berada di dekat pelabuhan dan laut. Tempat ini menjadi pilihan kami untuk jalan pagi tiap waktu liburan, Sabtu dan Minggu,” ungkap Cindy.
Wanita yang berstatus sebagai siswa itu pun secara terbuka mengakui kalau monnumen Lilin menjadi tempat bertemu dirinya bersama sang kekasih. “Iyo no, asyik torang pacaran di sini. Bukan cuma kita, banyak teman-teman lain juga sering ketemu pacar mereka di sini,” tutur Cindy menutup.



sumber